Wali Kota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana Lunjuti Keluarga Korban

bandar lampung,medianusantaranew.com-Wali Kota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana mengunjungi keluarga korban jatuhnya lift di SD AZ Zahra Bandar Lampung, kamis 6/7/2023.

Wali Kota Eva Dwiana langsung berkunjung kerumah duka setelah mendapat kabar telah terjadi kecelakaan kerja yang merenggut nyawa 7 pekerja bangunan yang sedang merenovasi sport center untuk lapangan futsal, basket rabu kemarin.

selain mengunjungi seluruh keluarga yang sedang berduka serta mengikuti takziyah bunda eva juga tidak lupa berkunjung kerumah sakit untuk melihat korban selamat yang sedang di rawat dirumah sakit.

Selain memberikan santunan, hj. Eva Dwiana juga menjamin pendidikan anak-anak korban kecelakaan agar mereka tetap bisa terus sekolah karna mereka generasi kita selanjutnya,,,

Bunda juga memberikan umroh gratis ke 5 istri dan 1 anak dari korban jatuhnya lift di sekolah az zahra,, Pemerintah Kota Bandar Lampung juga akan memberikan BPJS kepada istri korban guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan tutup bunda eva.(MNN/adv)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *