DIKABARKAN ADA OKNUM ASN PALI TERTANGKAP SEDANG MENIKMATI NARKOBA

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
medianusantaranews.com

Dikabarkan ada oknum Pejabat Aparat Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tertangkap oleh Satres Narkoba Polres PALI saat sedang menikmati narkoba jenis sabu – sabu.

Dari informasi yang didapat media ini, penangkapan tersebut di suatu tempat di wilayah Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Adapun inisial oknum ASN Pemkab PALI tersebut adalah PR, Selasa (12/09/2023).

Sebenarnya permasalahan oknum PR yang sering menyalahgunakan narkoba bukanlah masalah baru..Karena sebelumnya pada 30 Maret 2021 silam, oknum PR juga pernah heboh di pemberitaan media ini terkait videonya yang sedang menghisap sabu – sabu.

Saat itu oknum PR ini sedang menduduki jabatan penting sebagai seorang Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) di Pemkab PALI.

Namun sayangnya kasus ini tidak ada tindak lanjuti walaupun sudah viral di pemberitaan. Sehingga akibatnya perilaku oknum ASN PALI berinisial PR terus berlanjut hingga saat ini.

(Baca: https://www.medianusantaranews.com/2021/03/30/video-diduga-oknum-pejabat-kabupaten-pali-sedang-isap-shabu-shabu/)

Perbuatan oknum ASN berinisial PR ini terang saja sudah sangat mencederai nama Korp Aparat Sipil Negara (ASN) di Pemkab PALI. Karena tentunya dengan adanya oknum pejabat yang sering menyalah gunakan narkoba, jelas saja akan berdampak pada kinerja dan lingkungan oknum yang bersangkutan.

Dalam hal ini, dengan tertangkapnya oknum PR ini penuh harapan agar Aparat Penegak Hukum Polres PALI dapat serius memberikan tindakan hukum. Bukan cuma itu, Aparat Penegak Hukum (APH) Polres PALI juga diminta untuk melakukan pengembangan siapa pemasok narkobanya bahkan tidak tertutup kemungkinan masih banyak oknum ASN Kabupaten PALI yang suka menyalahgunakan narkoba.

Dapat dibayangkan, bagaimana kehancuran ASN di Pemkab PALI, bila oknum berinisial PR ini masih terus dibiarkan menyalahgunakan narkoba.

Sementara itu terkait informasi ini, Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K,. M.H saat dikonfirmasi media ini, Jum’at (15/09/2023) pukul 18.34 WIB hingga berita ini diturunkan belum memberikan tanggapan dan belum ada release resmi dari Polres PALI walaupun penangkapan terhadap pelaku pada Selasa (12/09/2023) lalu.(TIM)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *