Satgas TMMD Kodim Way Kanan Olah Raga Bersama Masyarakat

Way Kanan,medianusantaranews.com–Dalam upaya mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta upaya mempromosikan gaya hidup sehat, anggota Satgas TMMD memilih untuk berolahraga bersama warga sekitar. Kegiatan ini merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, Jum’at, (29/09/2023)

Aktivitas di Dusun 3 Mojo Sari, kampung Gunung Katun sedikit berbeda, anggota Yonif 143/TWEJ yang tergabung dalam Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0427/Way Kanan, menyatu dengan warga dalam sebuah kegiatan olahraga bola voli.

Dansatgas TMMD ke-118 Kodim 0427/Way Kanan, Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari upaya TNI dalam mendekatkan diri pada masyarakat.

“Kami ingin menunjukkan bahwa TNI bukan hanya sebagai penjaga keamanan, tetapi juga sebagai sahabat, karena kami juga bagian dari rakyat,” ujarnya.

Momen olahraga bersama ini juga, menjadi kesempatan bagi anggota Satgas TMMD untuk berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, dan mengidentifikasi berbagai kebutuhan pembangunan yang dapat diakomodasi dalam program. (Mnn/Ardi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *