MEWUJUDKAN KEPRIBADIAN WARGA BINAAN YANG LEBIH BAIK, LAPAS KELAS IIB MUARA ENIM RUTIN MELAKSANAKAN PENGAJIAN

Muara Enim
medisnusantarsnews.com

Sebagai bentuk Pembinaan Kepribadian warga binaan, Lapas Muara Enim rutin melaksanakan pengajian bagi para warga binaan yang dilaksanakan di Masjid Al – Muzakir. Lapas Kelas IIB Muara Enim. Dan itu merupakan salah satu kegiatan kerohanian terhadap warga binaan Lapas Kelas IIB Muara Enim.

Hal itu disampaikan Kalapas Kelas IIB Muara Enim, Muhklisin  Fardi, Selasa (05/12/2023).

Kalapas Muara Enim Muhklisin  Fardi menekankan betapa pentingnya kegiatan pengajian rutin ini dalam membangun keimanan dan ketaqwaan, terutama terhadap warga binaan.

Dikatakannya bahwa kegiatan ini tidak hanya berdampak pada warga binaan, tetapi juga memberikan nilai positif untuk lingkungan Lapas Muara Enim .

“Melalui pengajian rutin ini, kami ingin membentuk kepribadian yang lebih baik pada Warga Binaan serta membantu mereka mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujar Muhklisin

Lanjut dia, kegiatan ini, tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi Lapas Kelas IIB Muara Enim, saat melihat betapa antusiasnya, dengan kemauan yang tinggi warga binaan mengikuti kegiatan pengajian.

“Semoga melalui pelaksanaan kegiatan pengajian ini, Warga Binaan bisa menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya, terutama saat kembali ke lingkungan masyarakat,” Harap Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi.

Dari pantauan, nampak warga binaan begitu sangat khidmat mengikuti pengajian. Kegiatan dimulai dengan membaca ayat suci Al-Qur’an secara berjamaah. Warga binaan nampak bersemangat mengambil bagian dalam prosesi kegiatan pembinaan kepribadian tersebut. (Ab)