GELAR COFFEE MORNING, INSAN PERS PEGUYUBAN SAHABAT PEMASYARAKATAN MENGAPRESIASI KALAPAS KELAS IIB MUARA ENIM, MUKHLISIN FARDI

Muara Enim
medianusantaranews.com

Dalam upaya mempererat hubungan silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara insan pers Muara Enim dengan Lapas Kelas IIB Muara Enim.  Kalapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi, menggelar acara ‘Coffee Morning yang digelar di aula Lapas Kelas IIB Muara Enim, Jum’at (15/12/2023).

Acara ini dihadiri oleh Kalapas Kelas IIB Muara Enim Mukhlisin Fardi, pejabat struktural Lapas Kelas IIB Muara Enim serta puluhan insan pers dari berbagai media. Acara ini terlaksana dengan penuh kehangatan dan keakraban.

Kalapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi, dalam sambutan singkatnya diawali dengan ucapan terima kasih kepada insan pers yang sempat hadir pada acara ini.

” Dengan kehadiran teman-teman media online, cetak, dan elektronik yang bertugas di wilayah Kabupaten Muara Enim pada acara coffee morning ini, Kami ucapkan terima kasih,” ujar
Mukhlisin.

Dikatakan Mukhlisin, acara Coffee Morning’ bukan hanya sekadar pertemuan, namun juga sebagai wujud komitmen kami dalam menjaga keterbukaan informasi publik sesuai dengan Undang-Undang No. 14 tahun 2008,” katanya.

Lanjut Kalapas, selain memperkuat sinergi acara ini juga menekankan betapa pentingnya memperkokoh ikatan persahabatan antara Lapas Kelas IIB Muara Enim dengan insan pers.

” Dukungan dari teman-teman pers sangat berarti dalam menyampaikan informasi positif terkait kinerja Lapas Muara Enim,” ucap Mukhlisin.

” Juga kepada masyarakat. Kami senantiasa terbuka untuk menerima saran dan masukan yang konstruktif sebagai bagian dari kontrol sosial, demi menjadikan Lapas Muara Enim sebagai unit kerja yang lebih baik,” tutupnya.

Untuk diketahui pada acara coffee morning yang digelar Lapas Kelas IIB Muara Enim ini juga diberikan ruang untuk sesi sharing informasi antara Lapas Kelas IIB Muara Enim dengan insan pers

Nampak antusiasme puluhan insan pers yang tergabung dalam Paguyuban Sahabat Pemasyarakatan melakukan diskusi dengan Kalapas Muara Enim dan jajarannya.

Dengan adanya acara ini, Insan Pers Muara Enim sangat mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Kelas IIB Muara Enim dan jajarannya.

Insan Jurnalis yang tergabung dalam Paguyuban Sahabat Pemasyarakatan sangat mengapresiasi Kalapas Kelas IIB Muara Enim Mukhlisin Fardi yang telah menginisiasi acara ini.

Dengan harapan semoga kedepannya, kerjasama yang harmonis antara Lapas Kelas IIB Muara Enim dengan insan pers di Muara Enim terus terjaga dalam menjalankan tugas secara sinergis.

Momen ‘Coffee Morning’ yang hangat ini menjadi bukti nyata bahwa sinergi antara Lapas Muara Enim dan insan pers bukan hanya sebatas pertemuan, namun lebih dari itu, sebuah langkah baru dalam membangun kolaborasi yang berkelanjutan. (Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *