Balai Penyuluh Pertanian Dente Teladas, di Satroni Pencuri

Tulang bawang – medianusantaranews.com

Kantor Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Dente Teladas disatroni pencuri, hampir seluruh aset kantor yang berada di Kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang raib di gondol pencuri, seperti KWH listrik, sibel, pompa air, meja serta kursi.

Kejadian tersebut baru diketahui hari Rabu pagi (28/02) ketika pekerja akan melakukan tanam bibit kacang di lahan milik BPP Dente Teladas.

Karman mengatakan ketika pagi kami akan melakukan tanam bibit kacang baru kami mengetahui bahwa barang-badang milik BPP Dente Teladas hilang, diperkirakan hal tersebut sudah terjadi beberapa hari yang lalu” Ucap karman

“Karman juga menambahkan Pencuri itu mencongkel jendela dan menggasak aset milik kantor tersebut, selain itu KWH listrik dan Sibel juga di gondol pencuri”.

Kantor BPP Dente Teladas tersebut berada jauh dari pemukiman warga, tidak ada pegawai atau penjaga dan jendela yang tidak di tralis hingga memudahkan kawanan pencuri melakukan aksinya.

Rohman salah satu warga Dente Teladas menyayangkan tidak adanya tralis dan CCTV di kantor BPP Dente Teladas. “Kami sangat menyayangkan tidak adanya tralis, CCTV dan penjaga di kantor tersebut, dan kami berharap pihak Kepolisian bisa segara mengungkap kejadian ini” Tutup Rohman.

MNN(Wahyu)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *