Sekda Lamteng Lakukan Kunjungan di Beberapa OPD

medianusa ntaranews.com, (Lampung Tengah)- Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., MM, mengecek dan mengunjungi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kamis (04/02/2021).

Sejumlah OPD yang dikunjungi oleh Sekda tersebut yaitu Dinas Pertanian, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (PMK).

Sekda menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka melihat kinerja dan melihat’ tingkat kedisiplinan di kalangan ASN di Lampung Tengah

Nirlan menyampaikan agar semua dinas dan OPD melakukan absensi rutin, serta tetap di kantor untuk melayani masyarakat dan menyelesaikan tugas-tugas, meski dimasa pandemi seperti sekarang ini.

Nirlan menambahkan semestinya semua pegawai tetap melakukan absensi rutin, dan tetap di kantor untuk melayani masyarakat serta menyelesaikan tugas-tugas, meski dimasa pandemi karena saat ini pelayanan kepada warga masyarakat harus diutamakan dengan catatan kita harus terapkan protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini harus kita utamakan agar pelayanan terasa nyaman dan aman, jaga diri dan keluarga, lengkapi fasilitas cuci tangan yang ada dan selalu ukur suhu pegawai dan tamu yang akan masuk kantor”, jelasnya.

Sementara itu, kasi dibidang pemberdayaan pengembangan pemuda, selaku pegawai di Dinas Pemuda dan Olahraga Sri Nuriyana mengatakan kunjungan pak sekda tersebut tentunya menambah semangat kinerja kita, mengingat selaku pimpinan tertinggi ASN Nirlan kerap melakukan pembinaan langsung ke OPD,

“Kehadiran bapak sekda ini bisa melihat secara langsung kondisi dan fasilatas yang ada Dinas Pemuda dan Olahraga.”,ungkapnya (MNN/Mis)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *