WARGA LUBAI ANTUSIUS DENGAN PROGRAM ISHAK – YUDHA

Muara Enim, medianusantaranews.com

Kampanye pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan periode 2018 – 2023 nomor urut 3, Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyuddin dilaksanakan di 3 desa dalam Kecamatan Lubai dan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, yakni Desa Gunung Kemala, Desa Pagar Gunung dan Desa Karya Mulia. pada Selasa (06/03).

Kampanye yang mengambil lokasi 3 desa tersebut disambut warga begitu antusius sehingga tim kampanye Ishak – Yudha nyaris kekurangan waktu yang cuma dibatasi sampai jam 18.00 WIB.

Sistim kampanye dialogis yang disajikan oleh Jurkam Ishak – Yudha, Muhamad Ridho ST MT sepertinya sangat cepat dimengerti dan diterima oleh warga setempat. Sehingga terjadilah dialog interaktif yang begitu akrab antara warga dengan jurkam pasangan nomor urut 3 Ishak – Yudha ini.

Dari pantauan media ini, Juru kampanye Ishak – Yudha, Muhamad Ridho ST MT memberikan kesempatan bagi warga untuk menyampaikan keluhan keluhan yang dialami didesanya. Sedangkan Sekretaris Partai Demokrat Provinsi Sumsel ini siap menjawab yang berkaitan dengan program serta vissi dan missi pasangan nomor urut 3 Ishak – Yudha.

Bermacam macam keluhan yang disampaikan oleh warga, mulai dari Sekolah Gratis, Berobat Gratis, usulan pembangunan infrastruktur jalan bahkan sampai permasalahan anjloknya harga karet rakyat.

Muhamad Ridho ST MT dalam penyampaiannya mengatakan kalau apa apa yang dikeluhkan warga memang sudah diprogramkan oleh Pasangan Ishak – Yudha.

” Semua yang disampaikan warga, memang itu sudah termasuk didalam program, Vissi dan missi paslon Ishak – Yudha. Diantaranya permasalahan sekolah gratis, Ishak – Yudha akan mengembalikan lagi sekolah gratis. Bahkan akan lebih ditingkatkan lagi.Kalau sebelumnya masih sering adanya pungutan yang berbagai macam alasan. Namun kedepan benar benar sekokah gratis. Yang namanya gratis, ya gratis, ¬†tidak ada lagi pungutan yang membebani orang tua siswa” Ujar Rudho yang langsung disambut riuh gembira warga.

“Juga pasangan nomor urut 3 Ishak – Yudha sudah berkomitmen untuk memberikan bantuan tanpa anggunan sebesar Rp.10 Juta Perwarga UMKM (Usaha Menengah Kecil Mikro) kepada 10.000 warga UMKM pertahun” Ucap Ridho.

Lebih lanjut dijelaskan Rudho bahwa ada banyak lagi program, vissi dan missi pasangan nomor urut 3, Ishak – Yudha yang pro rakyat kecil. Termasuk pembangunan infrastruktur jalan yang selama ini banyak dikeluhkan warga.

” Dalam waktu setahun perbaikan dan pembangunan jalan di wilayah Sumsel akan segera dilaksanakan” ungkap Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Sumsel ini.

Bahkan Ridho juga memaparkan kaitannya dengan anjoknya harga karet rakyat. dikatakannya agar harga karet rakyat bisa stabil, tidak ketergantungan, pasangan nomor urut 3 Ishak – Yudha sudah memprogramkan dengan mempersiapkan investor untuk mendirikan pabrik ban di Sumsel.

” Intinya kalau pasangan nomor urut 3 Ishak Mekki dan Yudha Pratomo memang pasangan yang sangat ideal untuk memimpin Sumsel. Calon Gubernur Bapak Ishak Mekki, saat ini sedang menjabat sebagai Wakil Gubernur, jadi Beliau memang sudah memiliki pengalaman yang panjang untuk menciptakan Provinsi Sumsel lebih baik kedepan. Tutup Ridho

(Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *