KALAU TERPILIH, INI YANG AKAN DILAKUKAN SYAMSUL HANAN KEPADA PERANGKAT DESA DAN KELURAHAN

Muara Enim,medianusantaranews.com –¬†Satu lagi program pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim periode 2018 – 2023 nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP yang bakal mengangkat harkat Kabupaten Muara Enim. Yakni kalau terpilih pada pemilukada Kabupaten Muara Enim 27 Juni 2018 nanti, pasangan ini akan meningkatkan tunjangan perangkat desa dan Kelurahan di Kabupaten Muara Enim.

Hal ini disampaikan Calon Bupati Dr Ir H Syamsul Bahri MM ketika berbincang dengan portal ini dikediamannya di Kota Muara Enim, Senin malam (28/05/2018)

Dikatakan Syamsul bahwa pasangannya bukan cuma akan MEROBAH Kabupaten Muara Enim dibidang pembangunan infrastruktur tapi juga kesejateraan perangkat desa nya juga akan diperhatikan.

” Perangkat desa itu bagian yang sangat penting dalam pembangunan daerah, boleh dikatakan sebagai ujung tombak pembangunan. Jadi sudah selayaknya kalau Pemerintah daerah memberikan perhatian terhadap kesejeraan mereka” Tutur Syamsul.

” Dan kami sebagai paslon nomor 1 Syamsul Hanan kalau terpilih sebagai pemimpin Kabupaten Muara Enim nanti akan memberikan perhatian serius, kami akan berkomitmen meningkatkan tunjangan perangkat desa dan kelurahan ” Ungkap Syamsul.

” Aparatur desa dan kelurahan yang dimaksud adalah mulai dari Kepala Desa, Kaur, Kadus, RT, RW dan Badan Perwakilan Desa (BPD) ” Jelas Syamsul.

Lebih lanjut dipaparkan Syamsul bahwa perhatian terhadap kesejateraan perangkat desa dan kelurahan bertujuan untuk mendorong dan memotivasi kinerja perangkat desa dan kelurahan agar lebih baik.

” Kalau baik desa desanya maka baik juga Kabupatennya. Kalau baik Perangkat Desa nya maka baik juga Pemerintah daerahnya, juga sebaliknya. Ucap Syamsul

” Perangkat Desa dan Perangkat Kelurahan itu merupakan para perangkat yang juga bagian dari Pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Mereka itulah pelayan pelayan masyarakat, tapi bagaimana mereka mau bersemangat bekerja, dan dapat bekerja baik kalau kesejateraan mereka kurang mendapat perhatian. Ungkap Syamsul.

Untuk itu lanjut Syamsul kalau pasangannya mendapat amanah memimpin Kabupaten Muara Enim di periode 2018 – 2023 nanti, pasangannya akan meningkatkan tunjangan perangkat desa dan kelurahan di Kabupaten Muara Enim hingga 100 persen.

” Kami akan memberkan peningkatan tunjangan perangkat desa dan kelurahan di Kabupaten Muara Enim. Dan kalau Kabupaten Muara Enim mau BEROBAH, MAJU, CERDAS dan TERDEPAN, kami mohon dukungannya, agar kami bisa terpilih pada pilkada 27 Juni 2018 nanti” Tutup Syamsul (Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *