KPU Lampung Timur  Distribusikan Logistik Pilgub 2018

SUKADANA, Medianusantaranews.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur mulai mendistribusikan logistik untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung, Minggu (24/6/2018).

Pelepasan pendistribusian logistik Pilgub dilakukan dan dilepas langsung oleh Ketua KPU Lampung Timur, Andri Oktavia serta dihadiri Kapolres Lampung Timur, Kodim 0411 diwakili Koramil Sukadana, Ketua Panwas Kabupaten.

Ketua Komisioner KPU Lampung Timur Andri Oktavia menjelaskan, pendistribusian logistik untuk 24 kecamatan menggunakan 6 unit truk, Ditargetkan pendistribusian logistik dari KPU hingga ke PPK selesai dalam satu hari Kemudian Senin (25/6/2018). “Yang sudah didistribusikan ke sejumlah 1.645 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 264 Desa ke masing-masing TPS 1 kotak suara,” tuturnya.

Sementara, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro menyatakan, untuk pengamanan pendistribusian logistik tersebut pihaknya menurunkan 20 personil yang akan mengawal dari KPU hingga PPK.

Selanjutnya, dari tiba di PPK pengamanan akan diserahkan kepada petugas Polsek yang tersebar di 24 kecamatan.
“Personil Polres dan Polsek siap mengamankan pendistribusian logistik dari KPU hingga TPS,” jelas AKBP Taufan Dirgantoro didampingi Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto.

(Rusman Ali)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *