DESA AJI JAYA  KECAMATAN SIMPANG PEMATANG MESUJI BANGUN JALAN DAN GORONG GORONG TAHAP PERTAMA.

MESUJI, medianusantaranews.com

Desa Aji Jaya tahun 2018 mendapat kucuran dana yang bersumber dari APBN dan APBD yang nilainya mencapai ratusn juta rupiah untuk pembangunan infrastruktur.

Dana ratusan juta rupiah tersebut digunakan untuk membangun infrastruktur demi untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat desa aji jaya berupa pengerasan jalan dan gorong gorong yang terletak di RK 4. dan RK 5.

Sesuai keterangan dari kepala desa aji jaya,kecamatan simpang pematang kabupaten mesuji,dana yang cair baru 20 0/0 dua puluh persen dan dana tersebut sudah di belanjakan bahan bangunan dan bayar pajak. dan untuk pengambilan dana tahap kedua masih menunggu setelah ada rencana kegunaanya dan kebutuhanya sesuai dari petunjuk tehnis dari pemerintah melalui dinas PMD Kabupaten mesuji,sebab dana bantuan yang di berikan oleh pemerintah pusat maupun daerah harus tepat sasaran dan di rasakan oleh masyarakat.

Dan kami dari aparat desa aji jaya telah melaksanakan kegiatan sesuai petunjuk tehnis dan itu semua sudah sesuai aturan dalam pelaksanaan,karna kami aparat desa tidak mau ambil resiko jika dalam pelaksanaan tidak sesuai juknis juklak karna kami takut ada kendala di kemudian hari. dan itu semua bisa di terima dan di rasakan masyarakat saya ungkap kepala desa aji jaya ,Teguh.di ahir ungkapanya pada crew media nusantara news dan warta post saat berkunjung ke kediamanya.

(haryanto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *