SMP NEGERI 2 SIMPANG PEMATANG 18 MESUJI ADAKAN SOSIALISASI FULL DAY SCHOOL.

MESUJI, medianusantaranews.com

Kamis 26 juli 2018 SMPN 2 Simpang Pematang adakan sosialisasi dengan orang tua siswa terkait akan di lakukan fuul day shcool yang tak lama lagi akan di terapkan.

Dalam rapat sosialisasi yang di ikuti oleh orang tua siswa yang berjumlah lebih kurang 150 orang dan juga di hadiri oleh korwas,ketua komite dan aggotanya.

Sementara kepala sekolah SMPN 2 Iskandar untuk menyampaikan materi sosialisasi kepada orang tua siswa mengundang kepala sekolah 14 mesuji Sutoyo Spd..MM.di karnakan tempat dia sudah melaksanakan full day shcool dengan program program yang sesuai ketentuan untuk pendidikan.

Sedangkan untuk orang tua siswa itu sendiri
tidak tahu aturan tentang fuul day shcool makanya kepala sekolah dan para dewan guru melakukan sosialisasi agar supaya orang tua siswa dapat mengerti  dan agar jangan bertanya tanya kenapa anaknya setiap hari sabtu kok tidak masuk yang menjadi pertanyaanya.

Dan setelah di lakukan sosialisasi oleh sekolah pada orang tua siswa siswi maka tak lama lagi kegiatan belajar mengar akan segera di laksanakan setelah mendapat ijin dari diknas mesuji
dan dengan di adakanya fullday dhcol para siswa dan siswi akan bisa membantu orang di rumah dan ini merupakan satu ke untungan orang siswa/i karna anaknya yang setiap hari sabtu ples minggu libur sekolah.

(Har)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *