Sahri, SH: Saya Maju Kembali Hanya Berniat Melanjutkan Program Pembangunan Daya Sakti Lebih Maju, Aman Dan Damai

TULANG BAWANG BARAT,Medianusantaranews.com – Sahri, SH selaku incumbent Kepalo tiyuh Daya Sakti siap untuk melanjutkan pembangunan dalam memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mencalonkan diri kembali sebagai Calon Kepalo tiyuh Daya Sakti Periode 2018 -2024.
Diketahui, dalam pemilihan Kepalo tiyuh Daya Sakti periode 2018-2024, terdapat lima kandidat yang siap bersaing memperebutkan kursi kepemimpinan Daya Sakti. Adapun Calon incumbent tersebut, yakni Sahri, SH.

Selama menjabat Sahri terbilang sukses telah memajukan daerahnya dengan berbagai pembangunan yang mengutamakan kepentingan masyarakat. Adapun pembangunan yang berhasil dicapainya, yakni pembangunan jalan baik jalan Kabupaten dan lingkungan ditingkat RT dan Suku, pembangunan berbagai sektor termasuk pembangunan mental masyarakat nya.

“Semuanya memang saya yang mengusulkan agar menjadi prioritas. Tapi hal itu berdasarkan usulan dan keinginan masyarakat demi kepentingan bersama,” ujarnya Jum’at (21/9/2018).

Untuk itu, dalam Pemilihan Kepalo tiyuh yang dilakukan serentak oleh Pemerintah Kabupaten Tubaba , Sahri mengaku dirinya telah mendaftar dan lolos sebagai Calon Kepalo tiyuh periode 2018-2024

Saat ini, dengan nomor urut 5 dirinya siap melanjutkan program pembangunan yang belum tuntas.

Sejak dirinya berniat hendak mencalonkan kembali sebagai kepalo tiyuh Daya Sakti, sejumlah program kerja untuk kemajuan daerah telah dirancang untuk lanjutan pembangunan. Sebab, kemajuan daerah tidak dapat dicapai hanya dalam waktu satu periode. Idealmya dua periode, baru akan terlihat secara nyata.

“Pembangunan selama periode kemarin mungkin baru sedikit dirasakan masyarakat. Mudah-mudahan dengan terpilihnya kembali sebagai Kepalo tiyuh Daya Sakti ia dapat memberikan bukti nyata kepada seluruh masyarakat,” ungkap jebolan fakultas hukum UBL ini .

Mesku begitu, Sahri mengaku dirinya tidak akan mengintervensi masyarakat agar dapat memberikan hak suara kepadanya. Ia menyerahkan kebebasan memilih kepada masyarakat yang lebih mengetahui figur dan karakter masing-masing calon.

“Saya hanya meminta doa dan restu dari semua masyarakat di Daya Sakti dalam pencalonan saya ini,” katanya seraya berharap..
Dirinya optimis, masyarakat sudah cerdas mengerti yang akan dipilih, dengan program unggulan berlandaskan N3 yakni Nemen, Nedes, Nerimo dipastikan percepatan pembangunan akan terwujud.Kemudian dambaan masyarakat Dayasakti aman, damai, dan sejahtera dibawah komando Sahri, SH cepat direalisasikan.(Tim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *