Relawan Nasional Wilayah Sumsel Deklarasikan Prabowo-Sandi

 

 

PALEMBANG,medianusantaranews.com- Relawan Nasional Prabowo Sandi dari Partai Garindra, PAN dan anggota DPD dapil Provinsi Sumatera Selatan Rabu (27/09) kemarin mendeklarasikan dukunganya kepada Prabowo-Sandi Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019- 2024, deklarasi tersebut diselenggarakan di Cafe Advocate Simpang Lima jalan Abusama Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

 

Wakil sekertaris Rudi Arianto mengatakan untuk 2019 siap mendukung dan menyukseskan pilres kedepan dan mengingat pengangguran di sumatera selatan meningkat, wajib  para pengangguran diperjuangkan, bebernya saat dibincangi wartawan (28/9/2018).

 

Menyimak perkembangan situasi Negara dan Bangsa kita akhir-akhir ini sebagai bagian dan komponen Bangsa Indonesia, dari itu sangat perlu menyampaikan peryataan Politik.

 

Alhamdulilah telah terbentuk 14 kabupaten/kota akan selalu siap mendukung dan memenangkan  prabowo-Sandi untuk 2019. Diharapkan kita bisa satu misi untuk pemenangan jagoan kita dan Pilpres 2019 tetap ganti presiden, ungkapnya.

 

Sementara, Kordinator Relawan PAS Sumatera Selatan, H . Muhammad Jamil mengatakan untuk visi dan misi kedepan akan memperjuangkannya, semoga Prabowo-Sandi dapat memberikan perubahan untuk kemajuan Indonesia. Lebih baik 2019 ganti presiden. ” Alhamdulilah kita sudah terbentuk di 14 kabupaten/kota di Sumsel dan Tim prabowo-sandi siap menyukseskan Pilkada 2019 memimpin Negara kita Republik Indonesia ujarnya.

 

Terlisah, Pengamat Politik asal Sumatera Utara Sutaurus mengatakan dengan adanya relawan Nasional Prabowo-Sandi di Sumatera Selatan, terus semangat agar yang mereka perjuangankan mudah mudahan bisa memberikan Nuansa Baru untuk kedepannya Republik Indonesia, Prabowo-Sandi sudah dapat dipastikan memenangkan Pilres 2019, Supaya aspirasi masyarakat Sumatera Selatan dapat di perjuangankan hak-hak anak Bangsa yang selama ini. ” Diakuinya memang selama reformasi ini penegakan Hukum masih Tumpul ke ATAS dan hanya Tajam ke BAWAH”, ucapnya sekaligus mengakhiri perbincangan. (mitro)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *