Awal Adzan Kuncoro, SP: Saya Siap Sukseskan Pilkati Dayasakti

TULANG BAWANG BARAT,MEDIANUSANTARANEWS.COM – Surat suara pemilihan kepalo tiyuh (Pilkati) di Kecamatan Tumijajar hari ini sudah mulai dilipat di aula kecamatan Tumijajar, Minggu (10/9/2018).

“Hari ini sebagian surat suara sudah mulai di lipat, dengan menghadirkan panitia dan saksi dari masing-masing calon kepalo Tiyuh yang akan menggelar pilkati serentak pada 10 Oktober mendatang,”ujar camat Tumijajar Rasyid,SE.

Rasyid meminta kepada semua panitia pilkati harus melaksanakan tahapan pilkati sesuai mekanisme yang ada. Selain itu, para panitia diminta transparan jangan sampai menimbulkan gejolak yang tidak diinginkan.”Saya minta kepada para panitia pilkati untuk mensukseskan tahapan pilkati dengan melaksanakan tahapan yang sudah ditentukan,”ungkapnya.

Sementara itu, ¬†Ketua panitia pilkati tiyuh Dayasakti Awal Adzan Kuncoro, SP mengatakan, pihaknya telah melakukan tahapan pilkati sesuai mekanisme yang telah ditentukan. “Saya selaku ketua panitia siap mensukseskan pilkati Dayasakti,dan telah melakukan tahapan pilkati sesuai dengan perbup yang ada, serta juklak dan juknis dari panitia kabupaten,”ungkapnya.

Diketahui di KecamatanTumijajar yang akan menggelar pilkati ada 5 tiyuh, yakni Tiyuh Dayasakti, Makarti, Sumber Rejo, Daya Asri dan Gunung Menanti.(TIM).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *