Bupati Tanggamus Serahkan 3 Unit Ambulance Di Kecamatan Kelumbayan

Medianusantaranews.com (Tangamus) – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kelumbayan, dalam rangka melaksanakan 3 Program untuk masyarakat Kabupaten Tanggamus, Kamis (22/10/2020).

Program pertama Bupati menyerahkan 3 unit mobil Ambulance Pekon untuk Pekon Kiluannegeri, Pekon Unggak dan Pekon Susuk.

Ambulance ini merupakan sinergi antara Pemkab Tanggamus dan Pemerintah Pekon, sebagai implementasi dari Program 55 Aksi Bupati Tanggamus.

“Semoga dengan adanya Ambulance ini, masyarakat akan terbantu ketika membutuhkan pelayanan kesehatan ke fasilitas kesehatan,” ucapnya.

Program selanjutnya yakni Berkantor di Kecamatan, dalam rangka mengetahui secara langsung penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik, serta menyerap aspirasi dari masyarakat setempat.

Bupati menerima aspirasi masyarakat tentang perbaikan saluran irigasi serta permasalahan lainnya, yang insya Allah akan segera ditindaklanjuti oleh jajaran Pemkab Tanggamus.

Terakhir, Bupati juga menyerahkan bantuan Program Bedah Rumah Pemkab Tanggamus kepada Kepala Keluarga yang memiliki rumah yang tidak layak huni. Dengan bantuan senilai 17,5 juta rupiah untuk masing masing rumah.

“Mudah-mudahan bantuan bedah rumah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, sehingga mendapatkan tempat tinggal yang layak seperti masyarakat pada umumnya,” kata Bupati.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ya. Demi kesehatan dan keselamatan kita bersama. (MNN/Halimi/Azwar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *