Baleho Raksasa Bisa Ancam Keselamatan Pengendara

Medianusantaranews.com, Banyuasin- Entah siapa Baleho terbilang raksasa itu dipasang disimpang Tiga Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh tepatnya disudut jalan masuk ke wilayah Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan itu sangat bisa mengancam keselamatan orang, Pasalnya, jika pengendara datang dari arah Pulau Rimau hendak keluar kearah Betung atau sebaliknya harus ekstra hati-hati karena ruas jalanya tertutup oleh baleho itu.

“Ya baleho itu sangat membahayakan para pengendara khususnya yang niat mau kearah Kecamatan Pulau Rimau atau sebaliknya, sebab baleho raksasa itu sengaja dipasang disitu, tetapi tidak memperhatikan keselamatan pengemudi atau pengendara”, ucap Brazon (20) yang mengaku sebagai warga Betung kepada wartawan media ini usai melintas dari Pulau Rimau hendak pulang ke Betung (19/7/2021).

Brazon berharap kepada pihak Dinas terkait yang sengaja memasang baleho diloksi tersebut supaya memperhatikan mengenai soal keselamatan orang dan bagi pengendara, mumpung belum ada kabar ada korban jiwa, agar baleho tersebut dipindahkan.

Yang paling berbahaya dikawasan itu bagi pengemudi atau pengendara saat melintas pada siang hari, namun kalau malam hari pengendara sudah dapat mengantisipasinya.

Sebab kalau melintas pada malam hari ada terlihat sorot lampu kendaraan, tapi kalau melintas pada siang hari dapat dipastikan bakal ada banyak korban.

Baleho iklan tersebut sepertinya dari Dinas pendapatan daerah, sebab pada isinya mengingatkan dan ngajak warga wajib pajak membayar tepat waktu, tapi petugas yang memasang baleho iklan itu tidak memikirkan resiko bagi ummat.

“Biasanya kalau di negara kita selama ini akan melakukan perbaikan jika sudah ada korban jiwa terlebih dalu baru ada aktivitas pencegahanya, apa begitu kinerjanya”, tanyanya heran.

Hingga beritanya ditayangkan oleh media ini dari pihak Dinas terkait yang ada di Kabupaten Banyuasin belum ada satupun yang diminta konfirmasinya (mnn/waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *