Tim Gabungan PD IWO Tuba, MMMP, dan OSIS SMAN 1 Menggala Lakukan Penggalangan Dana Warga Menderita Sakit

Medianusantaranews.com (Tulang Bawang) – Tim gabungan PD IWO (Ikatan Wartawan Online) Tulangbawang, MMMP (Muda-Mudi Menggala Pedui) Serta OSIS SMAN 1 Menggala melakukan Penggalangan Dana (Donasi) terhadap Ibu Parida yang terkena penyakit kanker payudara stadium 4, yang beralamat di jalan mega Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Selain itu tim gabungan tersebut juga berdonasi untuk Padli (47) warga Kampung Gunung Sakti, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang yang terkena penyakit paru-paru, Minggu (05/09/2021).

Penyakit Kanker Payudara Stadium 4 yang diderita Parida sudah cukup lama, sekitar 2 tahunan. Pihak keluarga sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya, “Sampai kami menjual emas dan berhutang untuk menyembuhkannya,” ujar suami Parida.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kalian tim gabungan karna sudah membantu penggalangan dana semoga amal perbaikan kalian diterima oleh Allah karna saya tidak bisa membalas kebaikan kalian,” ucapnya kepada tim.

Sedangkan, Baiti istri Padli (47) menyampaikan, bahwa suaminya sudah lama terkena penyakit paru-paru sekitar tujuh tahun lamanya.

“Sudah berusaha banting tulang keluar masuk rumah sakit sudah kami lakukan yang terbaik untuk pak Padli. Mohon doanya buat kalian semua agar suami saya cepet kembali sehat seperti biasa. Agar suami saya bisa bekerja kembali menafkahi anak dan istri nya. Saya berterima kasih kepada kalian semua bisa melakukan kegiatan penggalangan dana, semoga amal ibadah kalian diterima di sisi Allah SWT,” tutup Baiti.

Penggalangan dana yang dilakukan tim gabungan dilakukan di dua titik. Perempatan Terminal Menggala dan dengan berkeliling Menggala Kota.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian tim terhadap warga yang sangat membutuhkan, penggalangan dana yang dilakukan selama 3 hari Tersebut mendapatkan dana sebesar Rp.5.400.000,- (Lima Juta Empat Ratus Ribu Rupiah).

“Semoga dana yang kecil ini bisa meringankan beban keluarga, kami mengharapkan semangat dan kesembuhan ibu parida dan bapak Padli atas penyakit yang dideritanya. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesembuhan dan menghilangkan dosa atas pemyakit yang diderita,” ujar perwakilan Tim Gabungan.

(MNN/Sujona/Aliyanto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *