Iptu Panca Mega Surya SH.MH : Selama 8 Bulan Berhasil Tangkap 15 TSK 3C

 

Banyuasin, medianusantaranews.com, Selama 8 bulan bertugas sebagai Kapolsek Tungkal Ilir, Iptu Panca Mega Surya SH.MH mengaku telah berhasil menangkap 15 pelaku tindak kejahatan Curan, Curat dan Curas (3C) yang terjadi diwilayahnya.

 

Dikatakan Panca, yang paling menonjol dari aksi tindak kejahatan itu pencurian buah sawit dikebun milik PTPN VII Unit Bentayan juga ada pencurian pipa besi milik Pt ConocoPhillips dan ada perkara lain mengenai masalah KDRT.

 

Mantan Kapolsek di Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan ini, selama 8 bulan tugasnya di Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin langsung pancal gaspoll bersama jajaran juga menggandeng tokoh masyarakat untuk mengungkap kasus tindak kriminalitas yang membuat resah masyarakat.

Alhamdulillah berkat profesional anggota yang dikomandoinya selama 8 bulan ini sudah berhasil menangkap 15 pelaku dan menyita beberapa barang bukti. Untuk saat ini masih 12 pelaku didalam ruang tahanan dan masih dalam proses pemeriksaan perkaranya dan 3 pelaku langsung limpahkan ke Mapolres Banyuasin termasuk barang buktinya, karena kasusnya lebih berat, jelas Kapolsek Tungkal Ilir ketika dikonfirmasi beberapa saat yang lalu.

 

“Kami tidak ada tebang pilih dalam menangani semua perkara 3C baik dari dasar pengaduan korban maupun upaya tangkap tangan, maka selama tugas yang diembannya benar-benar untuk menciptakan Kamtibmas diwilayah Kecamatan Tungkal Ilir dapat dirasakan oleh masyarakat”, tutup Kapolsek.(mnn/waluyo)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *