Gila, Usai Cairkan Pinjaman Mekaar Pasutri Itu Langsung Kabur

Banyuasin, medianusantaranews.com- Ketua kelompok usaha simpan pinjam PNM Mekaar di wilayah Kecamatan Banyuasin-3 Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan dibuat gelabakan, Pasalnya, ada anggotanya usai mencairkan sebagai nasabah simpan pinjam PNM Mekaar berinisial Iin (30) bersama suami berinisial Mul dan putra tunggalnya kabur.

Selaku Ketua kelompok terang Ida, dirinya bersama anggota lainya sementara berusaha menutup storanya, karena storanya sudah memberatkan keuangan anggota, maka tidak sanggup menutupinya.

Menurutnya, kaburnya anggota itu ternyata bukan hanya dana sebesar Rp 5 juta dari PNM Mekaar saja, melainkan juga ada Rp 5 juta dari usaha simpan pinjam Mitra dan Rp 10 juta dari Usaha simpan pinjam Aman termasuk satu unit Sepeda Motor Mio M3 dengan nopol 6465 JAR masih dalam kridit pun ikut raib.

Dari informasi masyarakat yang berhasil dihimpun kata Ida, bahwa pasutri sesuai dari alamat di KTP nya selama ini berdumisili di RT/RW. 020/005 Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin-3 itu Kabupaten Banyuasin dan menghilang tanpa ada berita.

Lanjut Dia, pasutri itu diduga telah bersembunyi diwilayah Kecamatan dibagian Kabupaten Musi Banyuasin Timur, maka dirinya selaku Ketua kelompok menyebarkan buronanya itu. Nanti juga akan membuat laporan resmi kepihak Kepolisian juga menyebarkan informasi melalui media sosial, agar mudah mendeteksi keberadaanya.

“Memang sampai hari ini secara hukum belum buat laporan kepolisi, tapi sudah berkodinasi jika dalam sebulan ini masih belum diketahui juga keberadaanya, yah dengan terpaksa membuat laporan resmi kepolisi dan menyetop pembayaranya, karena anggotanya sudah tak sanggup menanghung beban utangnya”, tegas Ida Selasa (5/10/2021).

Masih kata Dia, yang memberatkan pasutri itu tidak mau kembali ke rumah kontrakanya, karena sudah menunggak pembayaran kontrakan rumahnya lebih tiga bulan, tutupnya.

Hingga beritanya sudah ditayangkan di media ini, pihak pengurus usaha PNM Mekaar, Mitra dan Aman termasuk pemilik rumah kontrakan juga pihak laeshing Sepeda Motor belum ada yang diminta konfirmasinya.(mnn/Biro-SS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *