Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra Pimpin Apel Mingguan Di Minggu Pertama Bulan Desember 2022

KALIANDA,MNN.com – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretarist Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan, Eka Riantinawati memimpin apel mingguan di lingkungan Pemkab Lampung Selatan, Senin (05/12/2022).

Apel rutin yang dilaksanakan di Lapangan Korpri, Pemkab setempat, diikuti para Asisten, Staf Ahli Bupati, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, staf Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) di lingkup Pemkab Lampung Selatan.

Eka Riantinawati menyampaikan, apel mingguan di minggu pertama bulan Desember 2022 merupakan rutinitas untuk meningkatkan kedisipilinan dan menciptakan rasa kebersamaan antar seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, yang diharapkan akan menjadi penyemangat dalam melaksanakan tugas dan aktivitas sehari-hari.

Pada kesempatan itu, Eka Riantinawati meminta kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah untuk segera merealisasikan seluruh kegiatan tahun 2022 dengan baik dan tepat.

Sehingga kata Eka Riantinawati, dengan terealisasinya seluruh kegiatan maka menjadi acuan capaian pembangunan Kabupaten Lampung Selatan di tahun 2022.

“Segera laksanakan implementasi seluruh program kegiatan sesuai dengan target kerja yang telah ditetapkan di tahun 2022. Karena dengan telah terealisasikan, tentunya akan terlihat hasil ataupun capaian dari program kerja kita selama satu tahun. Artinya akan terlihat juga capaian pembangunan Kabupaten Lampung Selatan di tahun 2022 ini,” kata Eka Riantinawati.

Lebih lanjut Eka Riantinawati menyampaikan, bahwa dirinya memberikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang telah mendapatkan penghargaan dan Sertifikat Apresiasi Katagori Inovasi Penurunan Stunting melalui Swasembada Gizi pada acara Scalling Up Nitrition (SUN) Annual Meeting Tahun 2022 dari Bappenas RI.

“Penghargaan yang kita peroleh ini, tentunya akan menjadi motivasi dan penyemangat bagi kita semua untuk lebih giat lagi dalam bekerja, sehingga pada tahun berikutnya kita kembali mendapatkan apresiasi dan penghargaan tinggi dari Pemerintah Pusat. Bukan saja program penurunan stunting akan tetapi seluruh program lainnya juga diharapkan memperoleh penghargaan atas keberhasilannya,” pungkas Eka Riantinawati. (*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *