Dua Pelajar Ngebut Ngendarai R2, Satu Tewas di TKP

# Dua Pelajar Hajar Fuso 1 Tewas #

Muba,medianusantaranews.com- Ruas Jalan Nasional Palembang-Jambi Km-76 Desa Gajah Mati Kecanatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan kembali memakan korban jiwa pada hari Minggu Tanggal 04 Desember 2022, Sekira Pukul 15.00 Wib.

Pengendara R2 Honda Beat matic No Pol BG 2211 JN, bernama Mecca Adya Syecha Efiyadi Binti Jupriyadi (16), penumpang bernama Khanza Chaerunnisa (11) adik kandungnya dan ke-2 korban berjenis kelamin wanita yang berstatus keduanya sebagai pelajar, atas insiden itu satu luka berat dan satu meninggal dunia dilokasi kejadian akibat luka yang cukup serius.

Informasi yang didapat dari Pos Polantas Sukamaju Polsek Sungai Lilin Polres Muba Polda Sumsel, Aipda Samusir, SH yang didampingi Bripka Gultom benar ada insiden yang melibatkan 2 ranmor bahwa pengendara R2 tidak memiliki Sim berdomisili di Kampung Karang Rejo Rt.010/Rw.002 Desa Bukit Kecanatan Betung Kabupaten Banyuasin mengalami luka patah terbuka bagian paha kaki kanan, luka patah terbuka pada paha kaki kiri dibawa ke RSUD Pangkalan Balai Banyuasin.

Dijelaskanya penumpang R2 Honda Beat Matic itu bernama Khabza Chairunnisa Binti Jupriyadi (11) mengalami luka serius bagian kepala pecah dan korban meninggal dunia dilokasi kejadian lalu dibawa ke Puskesmas Betung untuk mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan sopir R6 Truck Mitsubishi No Pol M 8323 UA, bernama Mulyadi Bin Samijan (36) memiliki Sim B II Umum Satpas Jatim dengan nomor Sim : 1526-8607-000320, tercatat sebagai warga dari Sumber kembang Rt. 050/RW. 007 Desa Tambakasri Kecanatan Sumber Manjing Wetan Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur, tidak mengalami luka dalam insiden tersebut.

Mewakili Kasat Lantas Polres Muba, AKP Rizky Mozam melalui Kapospol Lantas Sukamaju, Aipda Samusir setelah tiba di lokasi mengevakuasi kejadianya bahwa kronologi kejadiannya R2 Honda Beat Matic No Pol BG 2211 JN, dikendarai oleh korban yang luka parah berboncengan dengan korban yang meninggal dunia dilokasi kejadian itu melaju dari arah Palembang kearah Jambi, setiba dan melintas di tempat kejadian jalan lurus mendatar kemudian menurun tidak bebas pandang Marka jalan tidak terputus mendahului R6 jenis Truck No Pol dan pengemudi tidak diketahui yang berada didepan dengan cara masuk ke jalur kanan.

Dalam insiden itu bagian depan R2 bertabrakan dengan bagian depan R6 Mitsubishi Truck No Pol M 8323 UA yang dikemudikan oleh Mulyadi Bin Samijan yang saat bersamaan datang dari arah Jambi melaju kearah Palembang. Kedua Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan berat dan rusak ringan, diamankan di Pos Lantas Sukamaju Satlantas Polres Muba untuk proses lebih lanjut, terangnya.(MNN)

Sumber berita Pos Polantas Sukamaju. Editor : waluyo.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *