Warga Banyuasin Keluhan Aksi Kawanan Begal Kian Mengganas

Banyuasin,medianusantaranews.com- Dalam sebulan terakhir aksi kawanan begal diwilayah hukum Polres Banyuasin Polda Sumsel kian mengganas dan bikin resah masyarakat. Terakhir kejadian aksi tersebut dialami oleh Abdulrahman alias jeck pada hari Senin, 05-12-2022, sekira pukul 04.00 wib saat melints di jalan Sri Gading samping pabrik busa.

Beruntung dari aksi pembegalan dengan korban Abdulrahman alias jeck warga jln Sri gading jln tembusan RT 03 RW 01, korban dalam keadaan selamat, namun sial sepeda motor jenis metick miliknya dibawa lari oleh 4 pelaku menggunakan sepeda motor milik Pelaku dan korban,

Sesuai kronologis kejadian seperti yang dirilis oleh Humas Polres Banyuasin Polda Sumsel korban Abdulrahman alias jeck dari rumah mengantarkan anaknya bekerja di Pom Bensin Km 12 Palembang menggunakan sepeda motor jenis metic, selesai mengantarkan anaknya, korban tiba di jln Sri Gading sebelah pabrik busa melihat dari sepion motor miliknya ada yang mengendarai sepeda motor dikira penduduk Sri Gading.

Korban spontan terkejut aksi dari pelaku ada 4 orang itu langsung melintangkan motornya jenis metick dan ada kawanan pelaku melepaskan tererbasan memakai parang mengenai depan bemper motor korban dan pelaku akan melakukan menusuk terhadap dirinya memakai sajam jenis pisau, korban menghindar dan pelaku mengambil motor dilarikan pelaku sebanyak 4 orang.

Mewakili Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safi’i melalui Kapolsek Talang Kelapa Kompol Sigit Agung Susilo S.H. S.I.K, M.H seperti yang dirilis Humas Polres Banyuasin diinformasikan bahwa ada aksi kawanan begal diwilayahnya.

Masih kata Kapolsek kawanan pelaku begal itu langsung berlari ke arah ke Jalan Lintas Timur Palembang-Betung dengan membawa sepeda motor korban. “Saya sempat teriak maling, tidak ada yang keluar. Memang kondisi sepi,” kata korban tiru Kapolsek seraya mengatakan pihaknya terus Lidik perkara itu.(MNN)

Sumber berita Humas Polres Banyuasin. Editor : waluyo.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *