Heran, Sesama Tetangga di Banyuasin Nyaris Saling Bunuh

Banyuasin,medianusantaranews.com- Jadi heran, sesama tetangga di RT. 02 Dusun II Desa Sungai Semut Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan akan terjadi saling membunuh.

LP/B/15/XI/2022/SPKT/SEK.MAKARTI JAYA/RES. BANYUASIN/POLDA SUMSEL, Tanggal 07 November 2022 atas laporan korban Mulyadi warga dari RT.02 Dusun I Desa Sungai Semut Kecamatan Makarti Kabupaten Banyuasin yang mengalami luka itu, maka dari dasar LP itu memberi perintah penangkapan terhadap pelaku inisial Er (44) warga RT.02 RW.01 Dusun I Desa Sungai Semut Makarti Banyuasin.

Data yang dihimpun dari Humas Polres Banyuasin Polda Sumsel dari kronologi kejadian hari Senin tanggal 07 November 2022 terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan Er terhadap Mukyadi Bin Selle.

Peristiwa terjadi di depan rumah orang tua korban di RT 02 dusun I Desa Sungai Semut Kecamatan Makarti Kabupaten Banyuasin dengan cara tsk mendatangi korban di rumah orang tua korban yang kebetulan pada saat itu korban sedang berada di rumah tersebut.

Tersangka memanggil korban, kemudian korban keluar dari rumah lalu tersangka langsung mengarahkan senjata api jenis pistol jenis soft gun dan menembakan ke arah korban, melihat itu korban lalu masuk ke dalam rumah dan mengambil senjata tajam jenis parang dan langsung mendekati tersangka.

Ketika itu terjadi pergelutan dan senjata soft gun tersebut terjatuh, lalu tersangka mencabut senjata pisau tajam jenis badik dari selipan pinggang tersangka lalu menusukan senjata tajam ke punggung korban.

Sedang upaya penangkapan terhadap tersangk oleh pihak kepolisian setempat dilakukan pada hari Minggu, tanggal 04 Desember 2022 jam 01.00 Wib ketika Er saat berada di rumah orng tuanya yang terletak di RT.04 Dusun 02 Desa Sungai Semut Kecamatan Makarti Jaya dan kini tersangka masih diamankan di tahanan Polsek setempat untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.(MNN)

Sumber berita Humas Polres Banyuasin. Editor : Waluyo.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *