SUMANTRI ARKAP CALON KADES BETUNG SELATAN NOMOR 01 MEMILIKI VISI DAN MISI YANG LUAR BIASA

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
medianusantaranews.com

Diketahui bahwa pada 05 Juli 2023 mendatang akan digelar pemilihan Kepala Desa secara serentak. Salah satu desa yang akan mengikuti pemilihan Kepala Desa yaitu Desa Betung Selatan Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Ada 3 calon Kepala Desa yang bakal mengikuti pemilihan Kepala Desa di desa Betung Selatan ini.

Sumantri Arkap, salah satu calon Kepala Desa Betung Selatan dinilai oleh banyak warga sekitar memiliki peluang besar untuk memenangkan kontestasi bergengsi tingkat desa ini.

Karena menurut warga Calon Kepala Desa Betung Selatan Sumantri Arkap dengan nomor urut 01 memiliki visi dan misi yang betul betul menyentuh langsung semua lapisan masyarakat. Bahkan

Hal itu diutarakan Jon, Warga Desa Betung yang mengamati dan sering mendengar suara masyarakat Betung Selatan mengenai calon kepala desa mana yang bakal mereka pilih pada Pilkades Desa Betung Selatan nanti.

” Dari analisa kami dilapangan untuk sementara ini, calon kades Betung Selatan Sumantri Arkap memiliki peluang besar bakal memenangkan pemilihan kepala desa Betung Selatan,” ujar Jon, Selasa (06/06/2023).

Karena menurut Jon, warga desa Betung Selatan memiliki alasan yang tepat untuk memilih calon kades Sumantri Arkap, karena selain visi dan misi Sumantri Arkap yang luar biasa dan masuk akal, juga ia sanggup membuat perjanjian tertulis di depan masyarakat banyak.

” Visi dan misi calon Kepala Desa Betung Selatan Sumantri Arkap sangat luar biasa, karena menyentuh langsung masyarakat Betung Selatan diberbagai lapisan,” kata Jon.

” Sumantri Arkap memiliki peluang besar akan memenangkan pemilihan Kepala Desa Betung Selatan,” imbuhnya.

Dalam pemilihan Kepala Desa Betung Selatan, Jon berharap agar warga desa Betung Selatan jangan sampai salah memilih pemimpin desa nantinya Karena ini merupakan kesempatan untuk menentukan pemimpin desa yang memilki wawasan bisa memajukan desa Betung selatan 6 tahun kedepan.

Sementara itu secara terpisah calon Kepala Desa Betung Selatan nomor urut 01 Sumantri Arkap saat diwawancarai media ini membenarkan bahwa ia memiliki visi dan misi dalam mengikuti pemilihan Kepala Desa Betung Selatan yang akan dilaksanakan pada 05 Juli 2023 mendatang

Dikatakan Sumantri dirinya bukanlah asal calon tapi tidak ada program untuk masyarakat. Ia ikut mencalonkan diri di pemilihan Kepala Desa Betung Selatan karena merasa terpanggil untuk berbuat memajukan desa Betung Selatan.

” Visi dan misi yang saya programkan saat terpilih menjadi Kepala Desa Betung Selatan adalah program yang benar benar menyentuh langsung warga desa Betung Selatan berbagai lapisan,” jelas pria yang akrab disapa Onis ini.

” Itu bukan sekedar janji politik melainkan saya siap menanda tangani pernyataan tertulis dihadapan masyarakat desa Betung Selatan. Karena tujuan saya calon kades Betung Selatan untuk mengabdi dan memajukan desa Betung Selatan, cuma itu ,” tegasnya. Selasa (06)06/2023) dikediamannya.

Sumantri menjelaskan, adapun visi da. Misi nya pada pemilihan kepala desa Betung Selatan adalah

1. Bagi warga yang akan mengadakan khitanan (Sunatan) akan tangung biaya secara pribadi oleh kepala Desa Gratis

2. Bagi Warga wang akan mengadakan persedekahan akan di siapkan tenda Pedapuran sebanyak 4 Unit secara Gratis

3. Tenda Di Depan Rumah hajatan beserta kursi sebanyak 4 unit secara Gratis

4. Bagi warga yang akan melaksanakan resepsi pernikahan atau pun syukuran lainya akan di siapkan tenda sebanyak 10 unit beserta kursi dan pangung secara Gratis

5. Menyediakan sound sistem rumahan (Karoke) Secara Gratis

6. Bagi warga yang akan mengadakan Hajatan atau hiburan akan di sediahkan Orgen Tinggal Secara Gratis

7. Akan menyediakan peralatan hidangan prancis (Catering) sebanyak 3 Set beserta Meja Hidangan secara Gratis

8. Siap memperbaiki (Menampal Sulam) jalan di wilayah desa betung selatan secara berkala dengan anggaran pribadi.

9. Siap melaksanakan pembersihan jalan (Tebas Bayang) di wilayah desa betung selatan dengan Anggaran Pribadi.

10. Pembuatan SPPHT Hanya Rp. 600 Ribu.

11. Apa bila saya di percaya masyarakat desa betung selatan nanti, saya siap merangkul peserta calon lainnya baik Calon No. 2 Dan No. 3 untuk bekerjasama membangun desa dengan jabatan mana saja yang mereka inginkan nanti.

” Saya Sumantri bin Arkap calon Kepala Desa Betung Selatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI nomor urut 01 (satu) ” satu untuk semua,” tutup Sumantri (AE)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *