Ini Fakta, Hindari Lubang Pedagang Sayur Meregang Nyawa

Sekayu,medianusantaranews.com- Nasib naas dialami Ngatini (47) warga RT/RW : 002/003 Desa Mekar Jaya Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan itu kecelakaan dan mengalami luka serius yang dikabarkan meninggal dunia ketika melintas dijalan Keluang-Simpang Siku Dusun III Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang hari Jum’at, 09 Juni 2023, sekira pukul 04.40 Wib.

Informasi yang dihimpun bahwa Korban mau ke Sungai Lilin belanja Sayuran dan mengendarai sepeda mtor metic Yamaha mio seol GT, dugaan sementara motor yang korban kendarai kejebak lubang, terus oleng dan korbanpun jatuh hingga mengalami banyak luka dan meninggal dunia dilokasi kejadian.

Mewakili Kasatlantas Polres Muba AKP Ricky Mozam, S.Ik ketika dikonfirmasi melalui KapospolLantas Sukamaju Aiptu Samosir, SH didampingi anggota Bripka Gultom membenarkan terjadi lakalantas tunggal yang dialami pengendara sepeda motor diwilayahnya yang menyebabkan korban luka parah dan meninggal dunia dilokasi kejadian.

Dijelaskanya pengendara R2 Yamaha Mio Soul GT No Pol BG 5831 BAI bernama Ngatini (47), warga Mekar Jaya RT/RW : 002/003 Desa Mekar Jaya Kecamatan Keluang Kabupaten Muba itu mengalami luka serius, keluar darah dari hidung dan telinga Kanan dan kiri, luka lecet pelipis mata kanan dan kaki kiri, korban meninggal dunia di tempat. Dibantu oleh warga korban pun dibawa ke Puskesmas Desa Karya Maju Keluang Muba.

Kronologi kejadian yang mengakibatkan meninggal dunia di lokasi dijelaskanya bahwa pengendara R2 Yamaha Mio Soul GT No.Pol BG 5831 BAI dikendarai oleh korban melaju kencang setiba di tempat kejadian di jalan lurus, bebas pandang, situasi gelap tidak ada penerangan lampu jalan, R2 Yamaha Mio Soul GT No.Pol BG 5831 BAI, masuk dijalan rusak berlubang  dari arah Keluang menuju kearah Simpang Siku, sehingga R2 tidak terkendali, lalu terbalik. Akibat kejadian itu pengendara R2 atas nama Ngatini Binti Hadi Sumarto mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP.

Lanjutnya untuk saat ini pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa satu Unit R2 Yamaha Mio Soul GT No.Pol BG 5831 BAI. Jenazah korban usai mendapat keterangan medis dari Puskeskan Desa Karyamaju atas musibah yang dialami oleh korban langsung diserahkan pada pihak keluarganya, tutup Aiptu Samosir via WhatsApp.(MNN/waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *