DPRD Tuba Bersinergi Dengan PWI Tulang Bawang

Rilis PWI Tulang Bawang

Tulang Bawang,medianusantaranews.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kabupaten Tulang Bawang siap bersinergi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulang Bawang untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Tulang Bawang, Sopi’i, didampingi Wakil Ketua DPRD Aliasan dan anggota, saat menerima audiensi pengurus PWI Tuba periode 2023-2026, di Ruang Rapat kantor DPRD setempat. Selasa (1/8/2023).

Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Sopi’i, mengatakan, bahwa audensi ini merupakan ajang silaturahmi serta langkah awal untuk menjalin kerjasama antar PWI Tulang Bawang dan DPRD.

“Sinergitas antara DPRD dengan PWI menjadi langkah untuk membangun komunikasi positif dalam berbagai hal khususnya untuk Kabupaten Tulang Bawang, Silaturahmi sebagai bentuk bagaimana kerja sama kedepan untuk saling support DPRD bersama PWI Tulang Bawang. DPRD Tulang Bawang siap bersinergi dengan PWI Tulang Bawang untuk kemajuan Tulang Bawang kedepan,”kata Sopi’i.

Ketua PWI Kabupaten Tulang Bawang, Alamsyah, mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diberikan DPRD Tulang Bawang menerima pengurus PWI Tuba untuk bersilaturahmi. Kedatangan pengurus PWI Tulang ke DPRD, selain bersilahturahmi juga untuk memperkenalkan kepengurusan PWI Tulang Bawang periode 2023 – 2026.

“Alhamdulillah silahturahmi antar PWI dan DPRD Tulang Bawang selama ini berjalan sangat baik, oleh karena itu dikepengurusan yang baru besar harapannya untuk tetap terus terjalin dengan baik dan saya berharap lebih baik lagi. PWI Kabupaten Tulang Bawang siap bersinergi dan mensuport setiap kegiatan DPRD yang sesuai dengan tupoksi kami sebagai wartawan,”ungkap Alamsyah.

Lebih lanjut, Alamsyah dalam audiensi tersebut turut menyampaikan keluhan rekan-rekan wartawan yang tergabung di organisasi PWI terkait belum adanya pencairan publikasi di Sekretariat Dewan dan Diskominfo sampai saat ini belum ada titik terang.

“Sampai saat ini baik itu Sekretariat Dewan maupun Diskominfo Tuba belum mengeluarkan pesanan-pesanan pemberitaan, yang mana publikasi tersebut merupakan salah satu roda perekonomian rekan-rekan wartawan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang. Kami berharap untuk dapat dibantu mengawal anggaran tersebut agar tingkat kesejahteraan wartawan berjalan dengan baik,”keluhnya. (MNN/red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *