KETUM IWO INDOINESIA, NR ICANG RAHARDIAN KUKUHKAN DPD IWOI KABUPATEN OGAN ILIR

Ogan Ilir – Sumsel
medianusantaranews.com

Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia (,IWO Indonesia) NR Icang Rahardian SH MH resmi melantik Pengurus DPD ikatan Wartawan online Indonesia (IWOI) Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatra Selatan yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Komplek Pemda Ogan Ilir, Selasa (01/08/2023).

Ketua Umum IWO Indonesia Icang dalam sambutannya diawali dengan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan yang sudah dilantik.

Icang meminta kepada pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Ogan Ilir (OI) agar selalu melaksanakan tugas – tugasnya sebagai jurnalis dengan tetap mengacu kepada kode etik jurnalis dan Undang – Undang Pers nomor 40 tahun 1999.

Selain itu Icang juga berharap kepada DPD IWO Indonesia Kabupaten Ogan Ilir, selain melaksanakan tugas – tugas sebagai seorang jurnalis, juga kata Icang agar selalu bersinergi dengan Pemkab Ogan Ilir bersama Forkopimda dalam pelaksanaan pembangunan Ogan Ilir agar semakin baik.

Kepada jurnalis yang bernaung di Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Icang mengingatkan jurnalis IWOI, karena Indonesia sudah masuk tahun politik, agar jangan terlibat politik praktis. Karena kalau sudah terjun didunia politik maka konsekwensinya harus siap kena kritik.

Sementara itu Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Ogan Ilir Yasandi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung proses pelantikan IWO Indonesia Kabupaten Ogan Ilir masa bakti 2023-2028, hingga bisa terlaksana sangat sukses.

Yasandi didampingi Wakil Ketua Muhamat Ihsan, Sekretaris Edi Lestari dan Bendahara Iik Sandi berharap hubungan yang sudah terjalin baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir, juga pihak swasta dengan Pengurus DPD IWO Indonesia Ogan Ilir agar terus berjalan baik, bahkan akan lebih baik lagi.

“Saya selaku Pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Ogan Ilir (OI) mengajak kita semua untuk menjaga kekompakan dan terus terjalin sinergitas serta silaturahmi yang baik kepada semua pihak agar program-program yang telah tersusun dapat berjalan dengan lancar,” Ucap Yasandi.

Pelantikan DPD IWO Indonesia Kabupaten Ogan Ilir (OI) ini dihadiri jaran DPP IWO Indonesia pusat, para Petinggi Pemkab Ogan Ilir, Forkopimda serta para DPD IWO Indonesia dan elemen masyarakat Ogan Ilir (Aben- IWOI Muara Enim)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *