Usai Ngantar Pesanan Paket, Rama di Keroyok Orang

Palembang,medianusantaranews.com- Rama yang bekerja sebagai kurir JNT usai ngantatkan pesanan paket menjadi korban pengeroyokan orang di wilayah Kelurahan Karang Anyar RT 10 RW 004 Kecamatan Gandus Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan sekira pukul 17. 00 wib pada Jum’at 02 Februari 2024.

Kepada wartawan, pria 25 tahun ini menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa dirinya ketika itu usai dari mengantar paket di Kelurahan Karang Anyar atas nama Hendri Juanda.

Rama sekira pukul 17.00 Wib menuju alamat penerima paket, setiba di lokasi tak jauh dari rumah Hendri Juanda yang mesan paket, dirinya di stop orang tidak dikenal.

Kata Rama, dia sempat berkomunikasi dengan Hendri Juanda untuk mastikan alamat tujuan melalui WhatsApp. Lalu paket di antar setelah dia terima maps dari Hendri Juanda selaku pemesan.

“Lewat pukul 17.00 Wib, setiba di depan toko service elektronik saya dipanggil orang, yang dianggap pemilik toko, terus orang itu berkata juga memesan paket, tapi sampai sekarang belum datang”, ujar orang yang tak kenal itu.

Rama minta orang itu menjelaskan lalu dilihat nomor resi dan ternyata orang itu setelah saya lihat mesan paketnya dia pesan melalui jasa pengiriman Ninja, Rama anjurkan agar segera konfirmasi ke sana (ninja,red)”, terang Rama.

Lanjut Rama, sepertinya melihat orang itu sangat kesal sambil menggerutu. “Aii kalau budak itu datang lanjake tulah (Aii kalau anak itu datang kita hajar saja)”, suara orang itu kata Rama menirukan.

Masih kata Rama, akhirnya orang itu sempat meminta maaf terhadap dirinya (Rama,red) pun lanjutkan perjalananya menuju rumah Hendri Juanda.

Pesanan paket untuk Hendri diantarkan, Rama bergegas pulang, dipersimpangan Lorong, orang tak dikenal itu kembali menghampiri dan meminta saya setop. Belum sempat menunjang motornya, saya langsung dapat bogem mentah dari orang tersebut, lalu tidak berselang lama datang lagi lima orang teman pelaku ikut langsung mengeroyok. Beruntung ada warga melintas melerai kejadian itu dan saya bisa diselamatkan.

Akhirnya Rama didampingi kakaknya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gandus No. LP/B/31/II/2024/SPKT/Polsek Gandus/Polrestabes Palembang/Polda Sumatera Selatan, Minggu (04/02/2024)

Sutrisno kakak kandung Rama kepada wartawan mengatakan berharap setelah kejadian itu dilaporkan di Polsek Gandus cepat ditindaklanjuti, selain itu kiranya diinformasikan tiap ada perkembangan. “Semoga para pelaku cepat tertangkap, ini sudah jelas melanggar hukum”, tegas Sutrisno.

Terpisah, ketika dimintai konfirmasi via WhatsApp, Kapolsek Gandus AKP Irwan Sidik mengatakan “Benar adanya kami telah menerima laporan terkait Tindak Pidana melanggar UU No.1 Tahun 1946, Pasal 170 tentang pengeroyokan, kami akan menindaklanjuti kasus ini untuk secepatnya para pelaku akan kami tangkap”, jawabnya.(MNN/asta)

Editor : waluyo

Sumber berita SMSI Banyuasin




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *