Sarana Dan Prasarana RS.Tubaba Belum Lengkap,Mayat Tanpa Identitas Harus Dibawa Ke RS.Menggala

Media Nusantara dewa.com, Tulang Bawang Barat-Warga Tulangbawang barat digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas diareal PT.HIM(Huma Indah Mekar)tiyuh bandar dewa kecamatan Tulangbawang tengah kabupaten Tulangbawang barat.Pada Senin(22/10/2018).

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan teper seorang pekerja PT.HIM yang bernama Ulil Ujang(38)sekira pukul.07.00 wib.

Setelah pihak kepolisian Sektor tuba tengah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Tubaba untuk dilakukan Otopsi ringan(Edvertum).

“Sudah dilakukan pemeriksaan bagian luar terhadap jenazah,hasilnya ada bekas-bekas lecet di bagian pipi tangan dan kaki terkena ranting,” kata Dokter Umum Dr.Wita Astriani saat ditemui di RS.tubaba.

Setelah dilakukan pemeriksaan otopsi ringan bagian luar lanjut wita,jenazah dibawa ke RS.Menggala Kabupaten Tulangbawang.

Dijelaskan wita jenazah dibawa ke rumah sakit Menggala dikarenakan jenazah tidak memiliki identitas diri.serta sarana pasilitas rumah sakit tubaba belum memiliki tempat ruangan jenazah.

“Sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian jenazah dibawa ke rumah sakit Menggala karena di tempat kita tidak ada ruangan tempat jenazah,yang pastinya jenazah ini tidak ada identitas jadi harus menungguan dari pihak keluarganya dan itu harus 7 hari diruang jenazah,” ucapnya.

Disisi lain,Dari hasil informasi sementara dari warga di TKP mayat tanpa identitas yang terselungkur di lubang tersebut diduga dalam keadaan tidak waras(Reki)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *