Truk Tronton Sumbat Masuk Kantor Kades Lukar

Banyuasin,medianusantaranews.com- Sudah lebih 4 hari ini pintu masuk kantor Desa Lubuk Karet (Lukar) Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan tersumbat oleh Truk tronton yang terjungkal beberapa hari yang lalu, sehingga mengganggu aktivitas perangkat Desa maupun masyarakat setempat saat ada urusan dengan pemerintah desa.

Sekretaris Desa Lubuk Karet, Adi Saputra kepada wartawan media ini mengatakan truk kontainer itu sudah lebih 4 hari ini nongkrong didepan kantor Desa dan menutup pintu kantor dan memang bisa menganggu aktivitas warganya, akibat terjungkal dan info dari warga truk kontainer itu membawa berbagai jenis minuman milik Pt. Mayora, ucapnya (3/12/2018).

Dikatakan Adi, tergulingnya truk bernopol B 9825 LOZ saat itu terlihat sarat dengan muatan dan line yang dilalui terlalu minggir mengambil jalurnya, sehingga nyungsep dan kemarin saat ditanyakan kepada sopirnya bahwa masih beli alatnya, tetapi masih dicari, begitu jawaban sang sopir.

“Entah kapan jadi dan selesainya dan posisi truk itu parkirnya mengganggu aktivitas masyarakat juga kami selaku perangkat Desa”, ungkapnya.

Masih kata Edi, akibat itu kami kena teguran dari Camat Betung juga dari Pemkab Banyuasin, karena kantor kami tidak lagi terlihat ditambah jalan ke pintu masuk kantor tertentu oleh badan truk, tutupnya.(zulkarnain)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *