Pengendara Motor Dua Tewas Digilas Roda Truk Molen

Palembang, MNN- Naas dialami Ika Jalina (29) dan Alifa (5) dan ibunya yang belum diketahui kabarnya. Mereka bertiga berboncengan memakai sepeda motor jenis Honda Supra Fit dengan Nopol BG 5620 JAT dengan tujuan hemdak belanja baju dan celana untuk acara berfoto bareng dengan keluarga, namun dalam perjalanan setibanya di jalan Pangeran Ayin tak jauh dari komplek pergudangan Indo Grosir Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Palembang sekitar pukul 10.00 WIB diseruduk oleh Truk Tronton yang hingga berita ini ditayangkan belum diketahui Nopol dan identitas sopirnya.

Akibat kejadian tersebut Ika dan Alifa meninggal dunia dilokasi kejadian dengan luka parah dibagian kepala kedua yang menjadi korbanya, sedangkan ibu Alifa sebagai kakak kandung Ika belum diketahui nasibnya, sebab oleh warga langsung dilarikan kerumah sakit masih dalam kondisi masih hidup, terang Yus saat dibincangi wartawan media beberapa yang lalu.

” Kejadian itu kemarin Jumat !3/1/2020) sekitar pukul 10.00 wib yang 2 orang dari 3 orang yang berboncengan sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian dan sopir truk termasuk nopolnya tidak mengetahui, yang jelas saat kejadian itu oleh warga disini ketiga korbanya dilarikan kerumah sakit”, imbuhnya.

Seperti yang dilangsir dari pemberitaan sebelumnya bahwa kecelakaan itu berawal saat korban mengendarai motor Supra Fit dengan Nopol BG 5620 JAT berboncengan tiga dengan adik dan keponakannya dengan tujuan ke pasar Lemabang. Untuk membeli celana dan baju baru untuk berfoto keluarga hari Jum’at kemarin.

Belum sampai di Pasar Lemabang, ketiganya mengalami kecelakaan di Jalan Pangeran Ayin tepat di depan komplek pergudangan Indo Grosir Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Palembang. Naas bagi Ika Jalina dan Alifa keduanya tewas dilokasi kejadian dengan luka parah dibagian dibagian kepala, sedangkan ibu Alifa kemarin diketahui selamat dan hanya mengalami luka ringan.


“Bini aku ni pamit katonyo nak pegi ke pasar Lemabang untuk membeli baju baru untuk berfoto keluarga. Kebetulan keluarga hari ini sedang berkumpul. Dapat kabar kalu bini aku kecelakaan dari adik ipar kareno dio selamat dari kecelakaan. Dapat kabar itu aku tekejut langsung ke rumah sakit umum,” ucap Ahmad Sahri (36) saat berada dikamar jenazah RSUMH Kota Palembang.


Dikatakan suami Almarhumah Ika, bahwa dirinya tidak tau secara persis kejadianya, tapi saai mendatangi kelokasi kecelakaan melihat istrinya terkapar bersimbah darah. “Bini aku ni nak pegi belanjo baju ke pasar Lemabang dari rumah adiknyo di Talang Keramat. Informasinya yang menabrak korban mobil truk tronton jenis molen dan sopirnya sudah diamanke oleh polisi” jawabnya seraya menambahkan, “Sebelum pergi, bini aku memasangkan dasi ke aku, senenglah aku tadi kalau dio perhatian cak itu pokoknyo beda nian. Dak tau kalau itu bertanda akan kejadian cak ini kalau nak pegi selamonyo, belum tau nak di makam ke dimano kami samo Keluarga kumpul dulu,” imbuhnya.


Sementara Anggota Lantas Polsek Sako Palembang Bripka Noveriansyah mengatakan kecelakaan yang menewaskan dua orang terjadi di Jalan Pangeran Ayin, didepan Indo Grosir yang melibatkan pengendara motor dan truk tronton. Setelah mendapat kabar tersebut anggota pun mendatang lokasi kejadian.


“Pengendara sepeda motor yang berboncengan bertiga, dua orang meninggal dunia dan satu anak kecil umur 5 tahun satu orang lagi selamat. Korban yang meninggal sudah di evakuasi ke RS Umum dan yang anak kecil di bawak ke cabang RS Charitas Palembang,” hanya begitu dalam memberikan keteranganya.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *