Dansatgas Berhasil Meraih Juara II Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-114 Tahun 2022

Rilis Kodim 1012/Buntok

Palangkaraya,medianusantaranews.com- Komandan Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. Menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Teknis TNI Manunggal Membangun Desa (Rakornis TMMD) ke-115 TA 2022 dengan tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI” yang berlangsung melalui Video Confference (Vicon) dari Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr, Kamis (29/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, Aster KASAD Mayjen TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A menekankan kepada para satuan yang melaksanan program TMMD di wilayahnya agar dilaksanakan dengan ihklas dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

Kegiatan TMMD sebagai momen untuk menjalin Kemanunggalan TNI dan rakyat, tentunya dengan memberikan profil prajurit masa kini yang patut diteladani, cerdas namun santun dan ramah sehingga masyarakat dapat menyambut baik kehadiran kita.

Ditengah-tengah Rapat Koordinasi Teknis TNI Manunggal Membangun Desa (Rakornis TMMD) ke-115, KASAD Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman memberikan penghargaan berupa Piala dan Piagam melalui Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. kepada Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. selaku Dansatgas TMMD ke-114 Kodim 1012/Buntok yang telah berhasil meraih juara II Lomba Karya Jurnalistik TMMD dengan kategori Media Cetak/Online.

Kegiatan Rapat tersebut ditutup oleh penyampaian dari Aster KASAD Mayjen TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A kepada Para Dansatgas TMMD yaitu “Para Komandan Satgas TMMD agar mematangkan rencana dengan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah yang sudah dibuat sehingga tujuan dan sasaran TMMD dapat tercapai secara optimal serta adanya kerjasama, sinergitas, koordinasi dan keterlibatan berbagai pihak terkait, karena dalam pelaksanaannya nanti akan banyak instansi yang terlibat, baik dari TNI sendiri, Polri dan masyarakat setempat,” tutup Mayjen TNI Karmin Suharna, S.I.P., M.A tersebut.

Diakhir rapat tersebut dengan tempat yang sama Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. menyerahan penghargaan berupa Piala dan Piagam kepada Dansatgas TMMD ke-114 Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P yang telah berhasil meraih juara II Lomba Karya Jurnalistik TMMD dengan kategori Media Cetak/Online.(MNN/Jhon)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *