Awas, Kantor Camat Tungkal Jaya Rawan Maling

Musi Banyuasin,medianusantaranews.com- Diam-diam dilingkungan Kantor Camat Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan rawan maling hal terbukti Rabu, (20/09/2023) sekitaran pukul 10.00 wib sepeda motor bernopol BG 6551 BAO oleh pemiliknya diparkir dihalaman parkir raib digondol maling.

“Tidak tau persis milik siapa motor yang hilang itu, menurut keterangan stapnya motor itu milik warga yang sedang ada urusan di kantor Camat dan motornya diperkirakan ditempat parkir itu”, jelas warga yang ketika itu memarkirkan R2 miliknya berdekatan.

Warga yang meminta namanya tak mau ditulis dipemberitaan itu menambahkan begitu saya datang motor yang hilang itu sudah lebih dulu ada dan saya kaget saat pemiliknya berteriak motornya hilang.

“Artinya dilingkungan kantor Camat kita sudah tidak aman benar, padahal disitu ada Satpol PP, buktinya masih tak aman, artinya kita perwaspada jika ada urusan ke Kantor Camat Tungkal Jaya sekarang ini”, cletuk Anton kepada awak media ini yang sedang mencari tau kebenaran info terkait aksi kawanan maling dilingkup Kantor Camat Tungkal Jaya kemarin.

Camat Tungkal Jaya Yudi Suhendra saat diminta mengomentari terkait kasus hilangnya sepeda motor milik warga yang sedang ada urusan di Kecamatan dikatakan ” Perihal hilangnya 1 unit kendaraan roda dua di tempat parkir Kantor Camat Tungkal Jaya memang benar terjadi dan sudah dilaporkan oleh pihak korban ke Polsek Tungkal Jaya dan sekarang dalam tahap penyelidikan dari Polsek Tungkal Jaya”, jawabnya.

Beritanya telah ditayangkan di media ini namum kejadian tersebut belum diminta konfirmasinya ke Polsek Tungkal Jaya dan kepihak korbanya.(MNN Biro Muba)

Editor : waluyo

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *