11 BAKAL CALON PEMIMPIN KABUPATEN MUARA ENIM AMBIL FORMULIR DI PARTAI AMANAT NASIONAL (PAN)

Muara Enim
medianusantaranews.com

Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muara Enim pada pemilihan Kepala Daerah ( pilkada ) kabupaten Muara Enim sepertinya masuk kategori partai Favorit sebagai partai pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim di pilkada Kabupaten Muara Enim tahun 2024.

Sejak dibuka nya pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim di Pilkada Kabupaten Muara Enim tahun 2024 dari Sabtu (20/04/2024) hingga Senin (22/04/2024) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sudah ada 12 figur bakal calon Pemimpin Kabupaten Muara Enim mengambil formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muara Enim dan jumlah itu berkemungkinan akan bertambah lagi beberapa hari kedepan.

Mereka adalah ERSANGKUT, FIRMANSYAH, RISWANDAR, BAHRAN NAZIP, SHINTA PARAMITA SARI, AHMAD RIZALI, EDISON, RAMLAN HOLDAN, A RANI KODIM, BAMBANG RIDUAN (BR) dan EDIYANTO.

Ketua panitia penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muara Enim untuk pilkada 2024, Yones Tober Simamora didampingi Sekretarisnya Mukardi menyampaikan informasi tersebut ke media ini, saat ditemui di Kantor PAN Kabupaten Muara Enim, Senin (22/04/2024).

Pria yang akrab dipanggil Yones ini mengatakan bahwa pada pilkada Kabupaten Muara Enim tahun 2024 ini, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muara Enim menyatakan terbuka untuk umum. Dan PAN Kabupaten Muara Enim akan menerima bakal calon Pemimpin Kabupaten Muara Enim, baik dari kalangan eksternal partai maupun internal PAN sendiri.

” PAN Kabupaten Muara Enim akan memberikan kesempatan kepada sosok siapapun yang akan mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim pada pilkada Kabupaten Muara Enim yang tidak lama lagi akan digelar,” ujar Yones.

Menurut Yones, kesempatan luas tersebut sejalan karena hak mencalonkan diri dan hak untuk dipilih melekat pada diri setiap manusia

Dalam hal ini, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muara Enim berharap yang nantinya bisa hadir sebagai seorang pemimpin di Kabupaten muara Enim bisa bersinergi, bekerja sama dengan PAN Kabupaten Muara Enim demi kemajuan Kabupaten Muara Enim ke depan.

Untuk menjadi pertimbangan bahwa hasil pemilihan anggota legislatif pada Pemilu 2024 yang baru lalu Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muara Enim termasuk Partai gemuk karena sudah berhasil meraih 5 kursi di Legislatif Kabupaten Muara Enim.

Sedangkan Untuk bisa mengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim di pilkada Kabupaten Muara Enim 2024 dibutuhkan 9 kursi, artinya hanya membutuhkan 4 kursi lagi, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muara Enim akan mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim pada pilkada 2024 ini. (Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *