TERHARU, ADA YANG ISTIMEWA DI KUNJUNGAN SBH KE KECAMATAN RAMBANG.

Muara Enim, medianusantaranews.com

Kunjungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan It H Hanan Zulkarnain MTP ke Kecamatan Rambang dalam rangka kempanye dialogisnya. Disambut warga dengan sangat antusius.

Dikecamatan Rambang, ada 3 desa yang didatangi pasangan ini, yakni Desa Negeri Agung, Desa Tanjung Dalam dan Desa Sugih Waras.

Pada kegiatan kempanye di tiga desa tersebut, pasangan calon nomor satu ini secara bergantian menyampaikan program program mereka di hadapan warga. Nampak warga di tiga desa ini sangat konsentrasi mendengarkan penyampaian program program yang disampaikan oleh SBH dengan motto Kabupaten Muara Enim terdepan.

Warga di tiga desa ini sepertinya memiliki keluhan yang serupa, yakni berharap kepada pasangan SBH seandainya terpilih sebagai pemimpin Kabuoaten Muara Enim nanti , agar dapat memperhatikan dan membangun sarana jalan di tiga desa ini. Warga pun berkomitmen untuk memenangkan pasangan SBH pada pilkada Kabupaten Muara Enim mendatang.

” Kami tidak ingin berjanji muluk muluk pada pilkada Kabupaten Muara Enim mendatang, namun ibarat kami memiliki lahan seluas 4 hektar, maka kami akan menyerahkan lahan tersebut seluas 2 Hektar untuk pasangan calon nomor urut 1 SBH. Ujar H Effendi. Kemis (05/04)

Paslon nomor urut 1 SBH pun menanggapi keluhan warga ditiga desa ini. Pasangan ini berkomitmem untuk meningkatkan pembangunan sarana jalan kalau warga di tiga desa ini memberikan amanah kepada pasangan SBH untuk menjadi pemimpin Kabupaten Muara Enim periode mendatang.

” Kalau warga mempercayai kami untuk memimpin Kabupaten Muara Enim di periode mendatang. Maka kami berjanji dan berkomitmen untuk membangun sarana jalan di sini, dalam setahun ketika kami terpilih” ¬†Ucap Syamsul Bahri.

” Membangun infrastruktur jalan memang bidangnya pasangan kami, karena saya adalah mantan Kepala Dinas PU Provinsi Sumatera Selatan, sedang Hanan adalah mantan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim Periode tahun 2003, dan menguasai petencanaan pembangunan” Ujar Syamsul.

Selain penyampaian program oleh pasangan SBH ini, ada hal lain yang membuat warga terharu pada kunjungan kempanye ini. Yaitu pada Tanggal 05 April bertepatan dengan Hari Ulang Tahun kelahiran Calon Wakil Bupati Ir H Hanan Zulkarnain MTP.. Sehingga warga di tiga desa ini sama sama merayakan Hari ulang tahun Hanan Zulkarnain yang ke 55 Tahun, dengan pemotongan nasi tumpeng dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan penu rasa haru.

(Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *