WARGA PENINDAIAN SDL OPTIMIS BERSAMA SBH KAB MUARA ENIM CERDAS DAN TERDEPAN

Medianusantaranews.com,Muara Enim –¬†Warga Desa Penindaian Kecamatan Semende Darat Laut Kabupaten Muara Enim merasa tersanjung mendapat kunjungan pasangan calon nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahari MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP, Selasa (25/04)

Kedatangan pasien Syamsul Bahri dan Hanan Zulkarnain ke desa Penindaian disambut antusius ratusan warga Desa Penindaian sekitar pukul 14.00 WIB.

Salah satu tokoh masyarakat desa Penindaian, Lukman dihadapan paslon SBH mengatakan bahwa dia bersama warga desa Penindaian Kecamatan Semende Darat Laut sangat tersanjung dan terima kasih atas kunjungan pasien nomor urut 1 Syamsul Hanan dan rombongan ke desa Penindaian.

” Saya dan seluruh warga Desa Penindaian yang sempat hadir diacara ini sangat merasa tersanjung dan terima kasih atas kunjungan paslon nomor urut 1 Syamsul Hanan ke desa Penindaian, Dan ini merupakan penghargaan bagi kami” Ucap Lukman.

Karena tambahnya desa Penindaian ini cukup jauh dengan menempuh sarana jalan yang jelek dan berliku liku. Namun karena cinta SBH kepada warga penindaian, akhirnya menyempatkan diri juga datang kesini. Terima kasih SBH. Imbuhnya

Lebih lanjut disampaikan Lukman bahwa warga desa Penindaian Kecamatan Semende Darat Laut walaupun sudah puluhan tahun Indonesia Merdeka, namun itu belum dirasakan betul oleh warga Penindaian. Sarana jalan menuju ke desa Penindaian masih sangat buruk. Ungkapnya.

Juga lanjutnya, warga desa Penindaian sangat mengharapkan sumber penerangan listrik yang memadai didesa Penindaian, termasuk penerangan lampu jalan menuju Desa Penindaian, jembatan menuju pulau panggung dan permasalahan sulitnya mendapatkan pupuk bagi petani. Ungkapnya.

Terkait menghadapi pilkada Kabupaten Muara Enim 2018 ini katanya kami warga sebelumnya sudah menyimak dan mempelajari tentang masa depan Kabupaten Muara Enim mendatang. Siapa yang cocok untuk membawa Kabupaten Muara Enim berobah. Setelahnya kami berkesimpulan bahwa paslon yang tepat adalah paslon nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP. Ujarnya.

” Kami sangat optimis bersama paslon nomor 1 Syamsul Hanan Kabupaten Muara Enim mendatang akan terdepan. Karena lanjutnya paslon nomor 1 Syamsul Hanan bukan orang politik. Kerja kedua figur ini adalah sebagai birokrat yang tidak suka berjanji. Kedua figur ini orang berpendidikan tinggi, berpengalaman panjang mengabdi di masyarakat. Syamsul mantan kepala dinas PU Provinsi Sumsel dan Hanan kita sudah tidak asing lagi, beliau adalah mantan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim 2003-2008. Maka itu kami percaya paslon nomor urut 1 SBH adalah paslon menyongsong masa depan Kabupaten Muara Enim terdepan. Terangnya.

Dan kami yakin permasalahan yang dihadapi warga Desa Penindaian akan menemukan solusi bila dipimpin oleh paslon SBH pada periode mendatang, Itu keyakinan kami. Katanya.

Bersama ini juga kata Lukman, warga Penindaian sudah berkomitmen untuk memenangkan paslon nomor urut 1 Syamsul Hanan minimal 70 persen suara pada pilkada Kabupaten Muara Enim 27 Juni nanti. Pungkasnya.

Sementara itu Calon Bupati Dr Ir H Syamsul Bahri MM bersama Ir H Hanan Zulkarnain MTP dihadapan warga Desa Penindaian, mengatakan bahwa paslon SBH tidak perna merasa ada desa yang istimewa untuk harus dikunjungi atau tidak dikunjungi, bagi paslon nomor urut 1 ini semua warga Kabupaten Muara Enim adalah sama, harus dikunjungi dan diperhatikan. Daerah tempat harimau pun akan dikunjunginya, Cuma saja terbatasnya waktu menjelang pilkada ini, mungkin saja ada desa desa yang mungkin belum sempat dikunjunginya. Ucap Syamsul

Namun ujar Syamsul mereka akan tetap berusaha berkunjung ke semua desa, untuk mendengar langsung keluhan warga, apalagi setelah pasangannya terpilih sebagai Pemimpin Kabupaten Muara Enim di periode mendatang. Katanya.

” Bagi paslon 1, Bupati dan Wakil Bupati adalah pelayan mesyarakat dan bukan minta dilayani oleh masyarakat. Setiap waktu selalu membuka diri untuk menerima aspirasi masyarakat Kabupaten Muara Enim “. Ujarnya.

Berkenaan dengan aspirasi yang disampaikan warga Desa Penindaian sambung Syamsul. Pasangannya berjanji akan merealisasikannya. APBD Kabupaten Muara Enim harus untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim dan banyak sumber dana lain yang akan diusahakan untuk membangun Kabupaten Muara Enim mendatang. Tentunya Ucap Syamsul semua itu seandainya warga Penindaian dan masyarakat Kabupaten Muara Enim juga mendukung pasangannya untuk memimpin Kabupaten Muara Enim mendatang.

Kalau kami menang, Itu janji kami. Tegas Syamsul.

Sedangkan Calon Wakil Bupati Ir H Hanan Zulkarnain MTP dalam pidatonya berharap kepada warga Desa Penindaian Kecamatan Semende Darat Laut untuk menyukai, memberi dukungan serta mencoblos nomor urut 1 Syamsul Hanan pada pilkada Kabupaten Muara Enim nanti.

” Saya dan Pak Syamsul merasa sangat terpanggil untuk muncul dipilkada Kabupaten Muara Enim karena Kabupaten Muara Enim sudah tertinggal dari daerah daerah lain di Sumsel. Kalau masyarakat Kabupaten Muara Enim mengamanahkan kepemimpinan Kabupaten Muara Enim di periode mendatang,

kami ingin membawa Kabupaten Muara Enim berobah, terdepan dan cerdas, Itu tujuan vissi missi dan program SBH. Tutup Hanan.( Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *